Rabu, 22 Januari 2014

22-01-2014

Hai hai hai ....
Finally ngeblog lagi setelah sekian lama ngebiarin blog ini merana gara gara sibuk ngurusi ini demi ngejar hadiah. Eh tapi ga sia sia lhoo .. akhirnya samsung galaxy tab 3 berhasil ditangan, hihihi ... (selengkapnya baca ini aja). Padahal banyak banget yang pengen ditulis lhoo .. apa daya bingung melanda, entah harus mulai dari mana ... :D
Well ....
Alhamdulilah banget banget setelah beberapa saat bingung nyari daycare. Adek gw tercinta dateng dari pulau garam buat ngebantu pindahan rumah. Jadi kan ceritanya kita abis beli rumah nih, nah adek gw dateng buat bantu packing dan angkat angkat (gile lu ndro .... lu kate adek lu ade ray yang punya kekuatan 1000 tenaga kuda ?? :D) eh lha koq datengnya pas banget pas Daffa butuh daycare. Makasih ya Adek ...... lopp yu full deh... :)

Jadi pas tanggal 31 Desember kemarin, tau tau pengurus daycare Daffa sms kasih tau bahwa sejak tanggal 01 Januari 2014 Daycare tutup. Lahhhh buuuuuu ...... kenapa ga bilang dari kemarin kemarin buuu ..... saya, kerja, suami kerja, Khaila sekolah-isssss..... napa bawa bawa Khaila yang masih 4 tahun yaa.....- terus kalo daycare tutup, sehari hari Daffaku yang ganteng, lucu dan wangi mau ditaruh manaaaaa??? ama siapa ???? Jadilah kita gelagapan nyari ART atau Daycare yang ternyata mahal mahal bokkk ..... Sampe gw dan suami kepikiran pengen bikin Daycare sendiri aja deh. Secara pangsa pasar terbuka luas deh dikota ini. Sering banget gw denger ibu ibu kantoran yang bingung nyari daycare. Kalo masalah SDM, gampang banget nyarinya karena kebetulan ada beberapa tetangga dan kerabat yang lagi nyari kerjaan. Dari mulai lulusan SMA sampai sarjana Psikologi maupun Informatika ada semua. Nah tapi kan buka daycare ga bisa sehari jadi ya, butuh ini dan itu yang intinya tetep aja bikin gw puyeng mikirin Daffa. Untungnya si ibu pengasuh Daycare yang kemarin sms ini mau dilobi supaya tutupnya jangan tanggal 01 teng, paling nggak kasih kita tenggat waktu buat nyari Daycare lain dong. Si ibu pengasuh ini berhasil dilobi cuma sampe tanggal 04 aja. selanjutnya selamat berbingung ria, hehehe. Nah alhamdulilah banget si adek yang cantik jelita tau tau dateng tanggal 05 pagi. Pas lah ..... makasih ya adekkkk .....)
Haiyah kenapa malah jadi melebar kemana mana yaaaa .... maapkeun ya pemirsah :D. Benernya postingan ini cuma mau bilang kalo intinya gw bersyukur banget sama idup gw sekarang. Hari ini 7 tahun yang lalu gw masih ingat hari itu gw menangis nangis ga jelas ala drama queen. Yang seharusnya hari itu kita tersenyum lebar tetapi justru malah jadi ajang menangis antara gw dan suami. Suami menangis karena inget ibunya yang udah ga ada sementara gw menangis cuma karena bisikan bisikan geje dari kanan dan kiri tentang status sosial suami yang bikin emosi ababil gw langsung melesat meninggalkan batas kewarasan.
Hari ini setelah 7 tahun berlalu, kita berdua atau gw lebih tepatnya jadi makin menyadari bahwa we're happy for what we are, for who we are ... status sosial ?? jabatan ?? KELAUT AJA DEH !!!!
Kalo mikirin dunia kan memang ga ada abisnya, udah punya ini ntar pengen ini, itu bla bla bla ... udah jadi ini  ntar masih pengen jadi atasan, pimpinan, bos bla bla bla ... waaahhhhh capek amat yakkk kalo hidup yang cuma sebentar ini harus ngejar ini dan itu. Eh bukan berarti gw ga optimis atau ga punya ambisi ya, ambisi sih tetep ada cuma lebih ke ngalir aja seperti air. Bukan sesuatu yang harus kita kejar dengan ngotot sampai ke titik darah penghabisan. Gw percaya Tuhan udah nentuin takdir masing masing, banyak orang diatas gw yang mungkin ga akan bisa dikejar bagaimanapun caranya gw jungkir balik, tetapi banyak juga orang dibawah gw. Jadi mari kita berbahagia dengan apa yang kita punya. Percayalah bahagia itu kita sendiri yang nentuin lho.
Duluuuuuu banget gw juga sering mikir kenapa suami gw selain miskin banget juga jelek banget (miskin dan jelek ini menurut gw lho yaaa...) makin kesini jadi makin nyadar bahwa beruntung gw punya suami dia, kalo suami gw seganteng Ashton Kutcher, pasti gw ga bakalan bisa tidur nyenyak sibuk mikir ini itu atau sibuk ngejagain suami dari tangan tangan (baca:pelukan :D ) tak bertanggung jawab. Belum lagi kalo dompetnya setebel... misalnya aja Adiguna, hadoooohhhhh mungkin ga cuma ga bisa tidur, yang ada ntar rumah dan mobil gw bisa dirusak seseorang, hihihi .... Makanya gw bersyukur punya suami ini, jelek jelek begitu alhamdulilah selalu setia, ga neko neko, dan terutama siap kapan aja dimana aja setiap gw perlu. Hebatnya lagi dia bisa kasih gw Khaila yang cantik dan Daffa yang ganteng. Pas banget kan ... hihihihi .... :D
Jadi ga usa ngebut kejar setoran lagi deh, kan sesuai dengan program pemerintah, 2 anak cukup, hehehehe ... :D
Makasih ya suami .... untuk tangis dan tawa selama 7 tahun ini. Untuk teh atau kopi susu yang kau bikinkan. Untuk semuanya deh .... Cumaaaaaa kalo boleh berharap, semoga janji untuk berhenti ngrokok atau setidaknya ngurangin rokok bener bener dijalankan yaaaaa ........  Dannnn .... kalo boleh berharap lagi, hobi ngutak atik mobil/motor nya dikurangin dong ...... kan mendingan buat jajan Khaila atau kita travelling bareng daripada upgrade sparepart, bongkar mesin de el el el ....... itu pake duit pakkkk ........ duitttttt ............  bukan daun ..... (istri medit mode On :D)
Sebelum makin panjang daftar boleh berharapnya Happy Anniversary 7th aja deh. Moga tetep jarang bertengkar seperti selama ini. Tetep rukun sampai kaken ninen. Gemah Ripah Loh Jinawi. Semoga Daffa Khaila sehat terus, dan terutama semoga Allah selalu memberkahi kita sekeluarga. Aamiinn ......
(22-01-2007 - 22-01-2014)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar